Pesan

  • 2/02/2011 05:13:00 PM
  • By Athiah Listyowati
  • 9 Comments


itu pesanku untuk diriku sendiri, :D

You Might Also Like

9 comments

  1. btw, ini lis pake kamera apa ya? ko hasilnya bagus2...
    *ini karena kameranya, orang yg motonya, ato orang yg ngeliatnya...

    BalasHapus
  2. flanelnya bagus...


    :ada yang masih utang nih..

    BalasHapus
  3. Nur-san : kamera pocket, Canon Power Shoot, hehe, kayaknya karena yang motret deh, :P

    Noona : iyya..
    ampe lupa pesenannya apa, :DD

    BalasHapus
  4. Coba nanti motretnya pake kamera HP sy, klo masih bagus berarti emang krn yg motret :P
    *insya Allah Imam mau k Bandung bersama tim nasyid binaannya, mereka akan ikut festival nasyid jabar ahad ini. mohon doanya...

    BalasHapus
  5. oke, Lis terima tantangannya.. :D

    Oya? yang ank-ank SMANSA ya? Wahh, kapan? Tanggal 12 ini bukan?

    BalasHapus
  6. iya, anak2 SMANSA. Tgl 6 Feb 8.00-20.00 di Robbani, Dipati Ukur, Bdg.

    BalasHapus
  7. Ohh..
    Sippla, semoga sukses~~

    BalasHapus
  8. bagus krn menurutku lis pinter ambil angel view nya.

    /huh, ada yang geer deh/

    BalasHapus
  9. Angel view permasalahan komposisi, karen ahakikatnya memotret adalah melukis, so, bayangkan dulu foto apa yg ingin kita buat, dan cari angel yang paling tepat untuk mewujudkannya..*sok fotografer handal, :DD

    BalasHapus

Hi, nice to hear your inner-voice about my blog. Just feel free to write it here, but please dont junk :)