Bandung Voyage (Day 2)

5/02/2011 02:23:00 PM








Tibalah saatnya untuk membawa kalian pada perjalanan Bandung hari kedua, saya persembahkan Taman Hutan Raya Dago, perjalanan ini saya tempuh selama kurang lwbih 3 jam dengan istirahat dan sholat :D. Oya tiketnya murmer, cuma 8rebu mpok, :D
Be there if u like :D


Sebuah plang yang menunjukkan arah menuju THR Dago, berada di kawasan pemukiman. Ini, jika kalian memilih untuk melalui rute khusus pejalan kaki, like me ^^v

Sayang aku tidak memotret gerbang masuk, sudah terlalu takjub dengan hutan nya si, tapi tetep, mejeng dulu di patung Bapak Ir Djuanda. Heheh..
Monggo mampir :D

Nah, ini nih yang menunjukkan bahwa saya benar-benar ke Taman Hutan Raya Dago,
no hoax :DD

Perjalanan nya cukup menantang, maklum saya jarang olah raga. Harus manasin mesin dulu baru bisa enteng jalannya ...

Nah, itu ada dua turis yang sedang jadi Bolang juga :DD

Dari semua foto, saya paling suka foto yang ini. Langit biru nya itu loh~

Di dalam THR Dago, ada dua Goa, satu Goa Beanda, satu Goa Jepang, keduanya menyeramkaaaann, ya lah, gelap, dan selalu membuat saya bingung, bagaimana gua seperti itu bisa digunakan untuk persembunyian. Pengap oey.

Selain pejalan kaki, THR Dago juga dijadikan trek oleh agan-agan yang suka bersepeda. Asyik banget deh, tapi musti pake sepeda MTB yang oke, jangan pernah skali kali jelajah gunung pake seli. Hadehh, bisa gemporr.

Biasanya, mereka rombongan tuh sepedaannya.

Karena ujung dari perjalanan ini adalah sebuah air terjun, maka wajar jika kita menemui sungai di tengah perjalanan. Sangat deras.

Masih kuat kan?
Ayo, ayo, 1 2 1 2 1 2

Nih, sebuah jembatan yang tepat di bawahnya sebuah air terjun dengan kecepatan air luar biasa, plus bawahnya berbatu. Tertulis, jembatan hanya boleh dilewati maksimal 5 orang sekali jalan.



Yap, akhirnya selesailah perjalanan mendaki bukit ini (cuma 5 kilo).
Untuk kembali ke Dago, kita harus naik angkot menuju Lembang, nunggu dulu gan, angkotnya jarang~

Nah, di bawah ini beberapa bunga cantik yang saya temui di jalan, saya potretkan untuk kalian. Have a nice traveling mina san, kapan-kapan kita main lagi.
See ya :DD




Thanks to Kiki for taken all my pict :D


You Might Also Like

0 comments