My 23rd :D

11/06/2011 01:06:00 AM

Annyoo~ng,
First of all, mohon jangan berpikiran buruk dengan tulisan di gambar di atas, bukan umpatan, itu sindiran pada pribadi, jadi plis jangan protes XD

Hari ini adalah 'My23rd'.
Itu fakta pertama.
Alhamdulillahhirobbil'alamin, segala puji bagi Alloh SWT atas semua nikmat, anugerah dan karunia serta rejeki yang tak pernah habis hingga detik ini. Lis masih punya Bapak, Lis masih punya Ibu, Lis masih punya Dien, Lis masih punya Arba dan Lis masih berhak atas pekerjaan yang baik, Lis masih bisa kuliah dengan baik, Lis masih punya teman - teman yang baik, dan yang paling penting Lis masih punya iman.

Serangkaian doa dan harapan mengalir sejak pukul 11.30 tadi malam hingga 10 malam hari ini. Sungguh hari yang penuh berkah berkat kalian semua, kalian para malaikat yang Alloh turunkan untukku. Sungguh, tidak ada yang lebih membahagiakan dibandingkan karunia atas cinta dan perhatian dari kalian.

Entah kenapa aku tidak antusias menganggap hari ini sebagai hari istimewa.
Ini fakta kedua.
Ada sisi lain hatiku yang mengatakan, perayaan adalah simbol, sedangkan yang bermakna adalah tekad untuk memperbaiki diri. Bukan, bukan karena aku tidak bersyukur, melainkan karena aku merasa ada hal yang belum kusempurnakan dan kulaksanakan dengan baik, bahkan ketika usianya merangkak ke angka 23.  Well, seharusnya akulah yang menantang diriku sendiri untuk mencari makna di hari yang Alloh mengharapkan kita  mendapat kesejahteraan di dalamnya ~yaitu kesejahteraan saat lahir, mati dan bangkit~

Lihat betapa biasanya aku melewati hari ini, membuka mata untuk belajar ~ ke kampus untuk ujian ~ balik ke kos dan cuma guling guling dan ditutup dengan reuni bersama beberapa teman sma. Hehe, memang kejadian luar biasa apa yang seharusnya ada di hari bersejarah? HIDUP. HIDUP adalah tanda bahwa keluarbiasaan itu suatu saat akan bisa aku wujudkan, impianku untuk naik haji, impianku untuk bisa kuliah di negeri orang, impianku untuk menjadi womanpreneur, impianku untuk menikah, impianku menjadi teman baik, hanya akan jadi nyata jika aku HIDUP.

Kadangkala, kita terlalu lama memandangi sebuah pintu yang tertutup, kita harus sedikit mundur ke belakang untuk melihat ada pintu lain yang terbuka. Yah, memberi kesempatan kepada diri sendiri untuk sejenak merefleksi apa saja yang telah dilakukan selama setahun ini adalah awal untuk hidup yang lebih baik. Dari waktu ke waktu, dari masa ke masa.

Lis, otanjoubi omeidato.
Semoga kesejahteraan membarsamai saat kamu lahir, mati dan bangkit (QS Maryam 15)
Amin~


You Might Also Like

4 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  2. Liliiis, happy milad ya..
    Semoga bertambah kebaikannya dan lebih dewasa
    Wishing you a happy life :)

    *lagi mau rajin blogspotan, hehehe

    BalasHapus
  3. wah ceritanya lagi milad nih.... met milad yaa ^_^

    semoga menjadi pribadi yang lebih baik sekaligus mencerahkan orang lain.

    BalasHapus
  4. mb Andiah : Aamiin, Jazakillah mba Andiah :3

    Mas Fifin : iya Mas fifin, Jazakalloh :3

    BalasHapus