Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Dress Inspiration

Gambar
Pagi-pagi buka blog dan langsung matabelo melihat beberapa anak hijabers community nge-post style terbaru mereka. Akhirnya setelah blogwalking beberapa saat, saya menemukan beberapa dress cantik yang menurut saya masih bisa dipermak jilbabnya -siapa tau kalian tipe yang suka pakai jilbab 'biasa ajah'- hehehe. Here they are. Sila follow blog para pembuatnya yah, ada linknya di bawah poto :3 dres putih orange oleh KIVITZ dress hijau dan peach oleh Siti Juwairiyah dress kiri dan kanan oleh Ria Miranda dress ungu oleh Adriani Beberapa designer buka stand mereka lho di Muse (Muslim Urban S'nter) di fx Senayan, f3 101. Seru juga kalau bisa buka stand hasil design sendiri di sana~aamiin

Welcome to The World :)

Pagi-pagi tadi salah satu adik kelas yang baru masuk asyik sekali ngajak chat tentang "kayak apa sih dunia kerja itu", "pas baru masuk nganggur gak mba?", xixixi, pertanyaan khas anak-anak yang baru aja penempatan. Btw, saya mengucapkan "Welcome the world, Bro and Sist :333. Selamat atas penempatannya, barokallohulakum~ Selamat jadi PNS Muda, rekening emm, rekening apa ya? Rekening halal, heheh" Nah, demi menanggapi pertanyaan sang adik tersayang, mohon ijinkan saya berceloteh sedikit soal gimana rasanya dunia kerja, terutama pas awal-awal. Oya, postingan ini akan ada sequelnya lho, tentang bagaimana pandangan saya tentang UT, kuliah sambil kerja, kuliah tanpa sepengetahuan atasan, yah, terkait kuliah sambil kerja pokoknya. *seruu seruu seruu :DD Bekerja untuk Apa? Hayoo, apa jawabannya? Ada yang jawab:  "bekerja untuk beli sebongkah berlian dan sesuap nasi, beli BB, cari dana buat nikah" atau "kan udah kuliah, masa gak kerja" atau &quo

Filosofi Bepergian

Gambar
Ingin mengetahui watak dan sifat seseorang? Bepergianlah dengannya. Ya, minimal sehari semalam, nah, selama sehari semalam itu sadar atau tidak, orang tersebut akan menjadi dirinya yang sebenarnya. Do what they actually want do. Dari situ kita akan maklum, bahwa gak semua orang nyaman untuk kita ajak bepergian, gak semua juga mendukung kita saat menemui kesulitan di jalan, gak semua pula bersedia mau menunggu kita saat tiba-tiba kita kelelahan di jalan. Partner akan melakukan dan tidak melakukan sesuatu sesuai watak aslinya. Well~, setelah dipikir-pikir, bepergian itu harusnya bersiap untuk segala hal yang terburuk - apapun yang mungkin akan terjadi dengan kita. Entah kehabisan uang, entah sakit di jalan, entah kecelakaan, dll. So, kita harus pastikan siapa sih yang bakal kita ajak bepergian, kemana akan pergi, bagaimana rencana kita supaya selamat sampai di sana, apa yang kita persiapkan untuk segala hal yang terburuk, bagaimana jika harus mengambil keputusan penting yang menyangkut h