Aku Tau

9/13/2012 02:17:00 PM


aku tau. menjadi teman bukanlah sekedar basa basi pada kalimat 'apa kabar'. teman artinya sendok dan garpu. mereka diciptakan untuk saling membantu.

aku tau. menjadi sahabat bukanlah sekedar seberapa sering kita bercerita panjang lebar soal hidup pada mereka. sahabat artinya peduli. nama-nama mereka ada pada lirik-lirik doa.

aku tau. menjadi kawan bukanlah seberapa lama kita mengenal seseorang. kawan artinya kita duduk bersama untuk sekedar saling melepaskan beban. dan menutup secangkir kopi yang kita teguk dengan harapan-harapan.


You Might Also Like

4 comments

  1. jadi bikin kangen mereka, para kawan, sahabat, teman... :(

    BalasHapus
  2. Di Painan juga ada kann?
    Hehe,

    BalasHapus
  3. nah, cerita yang sangat berkesan di sini adalah

    dapat sahabat bukan dari kalangan sesama pelaksana, tetapi dari seorang pejabat eselon IV di sini...

    bapaknya sehati banget dah sama saya huhuhu

    BalasHapus
  4. Wahh.. siplah, harus dijaga itu, biar serasa punya 'ayah' :')

    BalasHapus