Saat apapun mengejarmu untuk diselesaikan

12/03/2012 05:33:00 PM

Foto di bawah saya yang potret, bukan karena saya mau pamer karena saya rapatnya sama bule. Tapi karena saya pengen kalian tau jam 5 sore begini ada rapat yang baru dimulai. Actually ini bukan core saya karena pak boss didnt tell me anything about this meeting. But as a nice staff, i should help him prepare anything, XD

So, saya harus katakan bahwa sebelum ini saya baru saja menyelesaikan kajian ttg OJT. Baru saja bisa bernapas setelah juga menyelesaikan laporan survey kepuasan pegawai DJPU. well, saya baru saja berbahagia karena akhirnya bisa mengerjakan pe er in depth interview. Dan wiw wiw wiw, i should here. In this english mode meeting. Thx God, actually its rare chance *menghibur diri sendiri xixixi

Jam 7 nnti kuliah seperti biasa, dan saya jadi ingat kalau dosen kasih tugas bikin 'aku 20 tahun lagi' dalam paper berbasis manajemen strategi in 50 pages, groar o_O What a task. Hikmahnya??? Saya dipaksa memikirkan dan membuat strategi atas masa depan saya. Yang kalau ga dipaksa mungkin saya ga akan melakukannya. Ini jalan dari Allah supaya saya menyiapkan diri saya di usia 40 something.

Dan besok, sudah siap mengejar saya untuk diselesaikan : laporan in depth DJBC, presentasi laporan in depth dan laporan perilaku konsumen canon. Dan masih panjang daftarnya sampai 3 minggu ke depan. Sampai akhirnya uas datang dan libur semester ganjil tiba. Oyeah. What a busy me. Can you share to me your spare time?

But, do you know? In this superbusy busy busy day, i still on fire to prepare new face of my shop. Penasaran? Wahhh, saya juga penasaran bakal kaya apa reaksi kalian dengan jualan saya yang sekarang dan konsep produk saya. All my subjects in college inspired me a lot about business. Wonderful study deh. Alhamdulillah.

Akhirnya, sanbil tetap mengikuti rapat ini pelan pelan, *loadingnya lama, saya meyakinkan diri saya sekali lagi bahwa dalam tiap diri manusia sudah Allah lengkapi dengan berbagai fitur luar biasa untuk menghadapi masalah apapun yang manusia hadapi. Dan, percayalah, ga ada beban tanpa pundak, right? Cuma yang ga punya Allah yang putus asa trus nglakuin adegan bunuh diri di bawah pohon cabe, XD

Ayoklah, saya siap dikejar apapun. Usaha terus sampai saya sukses. Boleh hiu kecil atau hiu besar, biar daging saya enak, eh, hidup saya enak. Kamu siap?

You Might Also Like

2 comments

  1. mbak kedapetan ngerjain buat yang DJPB ndak? hihihi jadi penasaran...

    la itu kenapa rapatnya setelah jam kerja? kenapa harus sama bule juga? apa memang temanya ada sangkut pautnya ama penugasan mbak yo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga nas, tapi nanti insyaAllah dipublish kok hasilnya B-)

      Ga bkaitan juga siy, bos emang suka gitu, ngundang pejabat dan expertis u sharing knowledge. Tapi yg ini siy konsultan. Tadi isinya jualan doang, heheh.

      Hapus