From That Moment On

2/07/2013 05:35:00 PM


I do swear that I'll always be there

I'd give anything and everything and I will always care

Through weakness and strength, happiness and sorrow,

for better for worse, 
I will love you with
every beat of my heart


Allah memang selalu memberi yang terbaik dan aku bersyukur untuk itu. Dia tahu kapan saat tepat untuk mempertemukanmu denganku, Mas. Aku bukan wanita tercantik yang mungkin pernah mas temui, juga mungkin bukan yang paling baik. Tapi bagiku, Mas selalu yang paling ganteng dan paling baik. 

Setiap pagi, saat matahari belum muncul, mas akan berada di kursi itu. Kursi besi kesayangan Mas, masih dengan peci dan sarung, juga lagi-lagi koko kesayangan yang Mas pakai ke masjid tentu. Di sana, Mas lantunkan ayat demi ayat Al Qur'an, menerangi hatiku dan rumah kita. Mempunyai suami sholih sepertimu Mas, jauh lebih baik dari dunia seisinya bagiku. 

Lain waktu, Mas dengan senang hati menyiapkan segelas susu saat aku terlihat kurang enak badan, atau bahkan saat kita pulang dari kampus kemalaman. Aku rasa, malaikat pun iri Mas :')

Atau saat Mas dengan penuh semangat mengantarku ke kampus Depok. Untuk memastikan bahwa perjalananku ke kampus setiap kamis sore aman. Untuk memastikan bahwa istri Mas ini akan baik-baik saja meski tidak Mas antar. Dan di akhir hari itu Mas bilang, "Ati-ati kalau turun dari kereta di stasiun UI, jarak ke lantai stasiunnya agak jauh".

Di lain hari, Mas pulang dengan membawa sekotak ice cream. "Adek, Mas bawain es krim niy", begitu katamu riang. Dan jawabanku, "Hah, ngapain mas beli es krim". Betapa tidak tahu terima kasihnya adekmu ini Mas. Tapi jawabanmu sungguh berbeda, "Kan kasian adek di rumah sendirian, jadi mas bawain oleh-oleh". MasyaAllah~

Jelas masih banyak kebaikan Mas yang lain, yang bahkan mungkin dengan jahatnya adek lupakan. Dan adek ganti dengan muka cemberut saat tiba-tiba kita mengalami suasana kurang menyenangkan. Maafkan adek Mas, masih jauh adek dari kriteria istri idaman. Tapi adek mohon, Mas mau membimbing adek hingga jangka waktu yang tak terhingga. Hingga ke jannah-Nya. Aamiin <3

From this moment life has begun
From this moment you are the one

Right beside you is where I belong

From this moment on


From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I'd give my last breath
From this moment on

I give my hand to you with all my heart


Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Wedding Anniversary Ke- 6 ~

You Might Also Like

2 comments