How We Graduate

  • 8/29/2013 08:54:00 AM
  • By Athiah Listyowati
  • 6 Comments

Dear all,
aduuh, pada kangen ga yah sama postinganku, *noraks
Hehehe, kangen ga kangen, saya buat postingan ini untuk mengobati kerinduan kalian padaku *ehh

Alhamdulillah, saya dan keluarga sehat, saya harap begitu juga dengan kalian ya :')
Ramadhan telah berlalu dan Syawal pun hampir habis. Pekerjaan di kantor juga mulai normal senormal normalnya,atau adakah yang mulai kejar tayang ? Semoga lancar dan berkah yaa~

Btw, alhamdulillah, kehamilan saya minggu ini masuk minggu ke-14 jalan ke minggu 15. Masih berasa mabok pada kondisi-kondisi tertentu, alhamdulillah nafsu makan mulai baik. Yang paling sering bikin was-was itu kondisi kereta, maklum, rumah -kantor butuh kurleb 1 jam, ga kuat cin kalau harus berdiri. Alhamdulillah selama beberapa bulan terakhir ga pernah lagi berdiri pas di kereta, maap yah, bapak-bapak ibu-ibu yang terpaksa berdiri, ibu hamil kan prioritas yah *ampuh banget nih kalimat. Doakan terus, semoga kehamilan kami lancar, sehat dan nanti lahir normal. Aamiin.

Oiya, Sabtu lalu alhamdulillah saya sudah resmi lulus dari Fakultas Ekonomi UI. Kalau di UI, yudisium itu kerasa lebih penting dari wisuda. Karena di yudisiumlah ada acara pengukuhan para lulusan, sedangkan di wisuda hanya perwakilan saja yang dikukuhkan. Alhamdulillah masih bisa mempertahankan predikat cumlaude, meskipun ga lulusan terbaik lagi, hehehe. Lulusan terbaik jurusan manajemen ekstensi IPK-nya 3.94 Buu~, saya mah ga bisa menyaingi. Oke deh, sebagai penutup, mohon doa semoga lulusnya saya menjadi awal kebermanfaatan saya, dan bukan akhir perjuangan saya. Dan semoga teman-teman sekalian juga terus berusaha untuk menuntut ilmu dimanapun tempatnya dan waktunya. Lain waktu, semoga saya bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya selama ini, muah muah :3

Gladi Resik Wisuda 

Selesai gladi resik waktunya foto-foto untuk kenang-kenangan :')

Yudisium : dari kiri ke kanan > Mba Restu, Mba Sofi, Mba Vina, Ribka, Yasinta, Anggi dan diriku

Sambil nunggu giliran foto bersama rektor, pose dulu :P



You Might Also Like

6 comments

  1. barakallah ya mbak lis... semoga ilmunya berkah dan penuh manfaat ...
    doakan daku agar bisa segera melanjutkan pendidikan kembali ...

    BalasHapus
  2. Aamiin, jazakillah, Umma~

    InsyaAllah Umma :')

    BalasHapus
  3. SElamatt lilisss...setelah lulus kuliah, sekarang bisa fokus pada kehamilannya yaaa...


    Semoga lancar dan sehat..amiiinn

    BalasHapus
  4. Hahaha, ada Ardhi,
    Aamiin, Terima kasih~
    Doakan terus yaa ~
    Semoga lancar skripsinya :')

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak liiiis.. hihi

    wah aku masih satu setengah taun lagi wisudanya insyaAllah, tapi dari sekarang udah niatin gak mau ikut wisuda (secara yudisiumnya aja udah ribet kayaknya ya). boleh gak ya? hehe

    BalasHapus
  6. Hihi, semoga terkabul Ifaa,
    Ga ikut wisuda si gakpapa. Minimal ikut yudisium lah~
    :P

    Tapi gak ikut dua-duanya juga ga dilarang.

    BalasHapus