Pindah dari BB ke Android

  • 9/18/2013 03:35:00 PM
  • By Athiah Listyowati
  • 0 Comments

Dear all~

Hows ur day? Semoga selalu cerah ceria ya ~
:DD

Kali ini aku mau posting soal keputusanku untuk pindah dari BB ke Android. Its been a long time yah, demam Android merajalela di kalangan pengguna smartphone. Waktu itu awalnya juga sebenernya pengennya Android aja, tetapi pas tahun 2011 itu masih lumayan juga provokasi temen untuk pakai BB. Maklum, waktu itu kan moncer banget pertanyaan 'Pin BB ada?'. Haha, beli gengsiii~

Nah, gegara gengsi saya kebeli, akhirnya pindah haluan dari awalnya pengen Samsung Galaxy ke Blackberry. Karena budgetnya kebates, waktu itu kebelilah Blackberry Curve 3G. Sebenarnya aku menikmati-menikmati aja siy masa-masa menggunakan BB. Karena waktu itu memang kebutuhannya untuk kuliah. Jadi, ga ketinggalan group kelas kalau-kalau ada tugas or dosen ga masuk. Tetapi seiring keperluan penggunaan smartphone yang meningkat (baca slide/pdf, download lagu, nonton youtube, main game, baca Al Qur'an, main Instagram) lama lama kerasa kalau BB itu banyak banget kekurangannya jika dibandingin sama kebutuhanku. Indikasinya waktu awal 2013 kemarin aku beli Samsung Galaxy Tab P1000. Setelah punya tab ngerasain dong yang namanya bisa baca ebook, nonton youtube dengan lancar jaya, posting-posting instagram, etc. Tapi e tapi, ternyata aku kurang cocok dengan RAM nya yang masih 512 MB dan ukurannya yang jumbo.

Setelah mempertimbangkan BB yang sudah ga memenuhi kebutuhan, mulai hang-hang juga, dan tab yang keseringan ditinggal karena ga praktis, akhirnya kuputuskan untuk mempesiunkan keduanya dan mengganti smartphone yang lebih compact. Spesifikasinya kemarin siy RAM yang min 1 GB, kamera yang oke (8 MP), internal memory yang lumayan lega (8 GB) dan harga yang sesuai budget. Alhamdulillah setelah searching-searching akhirnya jatuh cinta sama Sony Xperia L. Beginilah penampakannya :

Sony Xperia L

Berdasarkan review-review yang aku baca siy spesifikasinya lumayan dengan harga 3 juta dan yang penting memenuhi kriteria kebutuhanku, Android dan smartphone. Dompetku ga cukup lah ya buat membawa pulang Iphone 5 or Galaxy S5, hehehe. 

Hihi, postingan iseng ini semata-mata untuk mengucapkan terima kasih pada Mas Suami yang sudah berbaik hati membelikan :) Semoga ke depan hape ini berkah dan manfaat. Aamiin ~ :3


You Might Also Like

0 comments

Hi, nice to hear your inner-voice about my blog. Just feel free to write it here, but please dont junk :)