Step Forward

9/08/2014 08:33:00 AM

Sudah puluhan tahun mimpi ini aku sounding-sounding, sudah pernah kucatet di buku diary, sudah pernah kuceritain di blog, sudah pernah kuomongin breng misua. And alhamdulillah, setelah menceburkan diri ke dunia bisnis fashion, Allah kasih aku keberanian buat step forward. Maju selangkah demi selangkah.

Orang bilang bisnis itu jangan kebanyakan teori, harus do your own act. Alias jangan cuma OMDO. Please yang OMDO udah banyak, sekarang butuh yang yang mau dan mampu buat bergerak dan beraksi. Well, ceritanya, setelah gegalauan dengan keputusan apakah akan terjun dengan brand sendiri atau ga, aku kuatin tekad buat nyemplung kolam bisnis ini beneran. Sekarang statusnya udah basah, ga bisa mundur lagi.




Lately, terima kasih banyak buat seluruh pihak yang sudah ngasih support aku untuk berani melangkah :) Terutama untuk mas misua yang ga pernah membuat aku kendur, selalu menambah kobaran api semangatku membesar *ceileh. Juga Yumna, yang entah kenapa selalu tertarik sama baju bagus :P *entah perasaan emaknya aja, atau memang begitu.

Doakan yah, semoga Lis istiqomah, bisa berjuang meraih impian ini. Yumna, please support your Umi yah Nak, this is my effort to have more quality time with you :3

You Might Also Like

0 comments