Dilema Cloth Diapers

  • 11/03/2014 10:44:00 AM
  • By Athiah Listyowati
  • 0 Comments

Semenjak beberapa kali ruam karena Una pup tapi ga ketahuan, Uminya pengen banget dia ga make clodi ataupun pospak. Tapi termyata ga bertahan lama karena ga mungkin ga pakai pampers sama sekali. Misal aja pas pagi-pagi kami pengen berangkat ngantor, Una masih pengen kami gendong-gendong, luamayan juga kalau lagi kami gendong trus pup or pee. Jadilah kami butuh pampers. Begitu juga kalau pergi-pergi jauh. 

Clodi yang kemarin karena perawatannya sembarangan jadi sudah rusak semua. Sekarang pengen berhemat dari pembelian pospak dan balik ke clodi tapinya perawatannya diperbaiki. Setelah mikir-mikir yang kemarin itu gedhe bingit untuk Yumna (merk Pempem), secara paha Yumna cukup langsing. Ada juga GG, ringkih beut, mudah bocor walaupun tampilannya lebih fit ke tubuh Yumna. Bebibum juga too bulky. Apalagi sekarang lagi belajar jalan, jadi pengennya jangan yang terlalu gedhe.

Akhirnya nemu yang review NVme, kayaknya oke karena harganya middle dengan kualitas lumayan, modelnya juga ga bulky, trus pengen nyobain babyland yang agak murahan dari NVme, tapi katanya banyak badreview, udahnya malah tertarik Blueberry yang asal USA, harganya menyentuh angka 200ribu *tutup dompet. Bismillah, semoga bisa awet niy kelima clodi, udahannya nyaman dipake. Aamiin ~

You Might Also Like

0 comments

Hi, nice to hear your inner-voice about my blog. Just feel free to write it here, but please dont junk :)