Simple Happiness

11/03/2017 03:45:00 PM



Pelukan Anak dan Suami
Juara 1 penyuplai kebahagiaan! Di kereta berangkat dan pulang kerja super duper empet-empetan, kehujanan di jalan, tapi kalau sampai rumah udah denger teriakan " Umii! Umiii!" Nyesss~! Hilang semua lelah ya Allah ~ Priceless bangets ga bakal bisa diganti sama kebahagiaan HQQ jenis apapun.

  
Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan

Jadi Peneduh (nama fansnya Payung Teduh) gara-gara lagu dahsyat ini, filosofi dan asal mula laguny bikin tambah jatuh cinta. Terutama juga karena saya cukup kenal dengan istri-nya mas Is di salah satu komunitas, yang ternyata adalah inspirasi Mas Is dalam menulis lagu ini (so romantic ga siy?). Lagu ini  favorit di playlist Youtube atau Spotify saya baru-baru ini. Bahkan kadang saya sampai memutar 3 kali dalam 1 waktu :p "Hanya ada sedikit bintang malam ini, mungkin karena kau, sedang cantik-cantiknya ~"



I love Yoo 

Kalau dulu masih suka cari-cari dan beli komik di Gramed (saya pecinta Miiko dan Yotsuba To), sekarang saya cukup baca aneka komik keren di Webtoon (uyeaahh) Nah, semenjak ganti ke English version malah jadi nemu beberapa genre komik yang saya banget, drama romantis yang ada komedinya tapi ga menye-menye (masih ada sisi misternya gitu). Judul komik favorit saya sekarang adalah I Love Yoo, cerita seorang gadis SMA yang cukup kelam kehidupan masa lalunya karena masalah keluarga (apalagi kalau bukan broken home T,T). Tumbuh jadi anak yang sering dibully, cita-cita Yoo hanyalah SURVIVE! 





Mie Ayam Cut Mutia

Ini juaranya mie! Bahkan sama Mie Ayam GM atau Es Teler 77 yang lebih mahal pun aku tetep pilih mie ini. Mamangnya berjualan tepat di depan Gerbang Masjid Cut Mutia yang mengarah ke Jalan Cut Mutia ya (mengarah ke Stasiun Gondangdia). Pangsit ayamnya endes! Harganya Rp 13.000 aja. Cobain ya :)

Remanzilla Ice - Kopi Reman

Ngaku pecinta kopi tapi ga pernah sharing tentang kopi? Hehe. Kalau itu mah masalah lain. Tapi beneran Remanzilla alias kopi susu nya Kopi Reman ini fav bangets! Lafff~ Bagi yang ga terlalu suka rasa susu bisa minta dikurangi komposisinya kali ya (ga mungkin dibuang susunya whic is namanya aja kopi -pakai- susu :p) Letak kios kopinya ada di dalam kantin kantor saya ya, Kantin Dharma Wanita Lantai 2 Jalan Wahidin Raya No 1. Bisa beli via Go Food juga loh :) Ngopi cantik murah, Remanzilla aja deh!

Buku The Life-Changing Magic of Tidying Up by Marie Kondo

Semenjak decluttering -termasuk buku-buku- bukannya kekurangan buku malah saya kedatangan buku-buku yang lebih menarik dan bermanfaat. Salah satunya buku Marie Kondo berjudul The Life-Changing Magic of Tidying Up. Ini buku bener-bener bikin saya rem banyak hal, utamanya belanja yang impulsif dan mindset juga terhadap barang-barang yang kita punya di rumah. 

Photo by abeautifulmes

Dapet Berita Sukses VBAC

Seneng masyaAllah! Semenjak beberapa kali sharing kesuksesan VBAC sejak 2 tahun lalu (biidznillah) beberapa kali ada mama yang chat dan ngajak ngobrol soal cita-citanya untuk VBAC/VBA2C, termasuk beberapa temen alumni. Menemani dari usia kehamilan masih hitungan minggu sampai memasuki HPL dan akhirnya berhasil VBAC itu bener bener oksitosin! 

Simpel simpel kan yah? :p
Kata Izabella Scorupco "Find happiness in the simplest thing" ~

You Might Also Like

0 comments