Babymoon? Pesan Hotel Di Pegipegi Aja!

Memasuki usia kehamilan trimester 2 biasanya para bumil sudah mulai bisa menikmati kehamilannya. Begitu juga dengan saya yang minggu ini memasuki minggu kehamilan ke-26, sudah tidak lagi merasakan mual, stamina-pun sudah kembali normal. Namun demikian, bagaimanapun ibu hamil memiliki keterbatasan energi dan perlu membatasi gerak jangan sampai kecapekan bukan? Nah, booking hotel aja yuk ! Sejenak off dari pekerjaan kantor atau mengurus rumah sambil menikmati masa-masa hamil dengan perut yang mulai membesar, anggap saja sebagai momen babymoon.

Babymoon di hotel, menurut saya, selain tidak menguras banyak energi juga bisa menjamin bumil dan keluarga tetap happy. Untuk itu, kita perlu  hotel yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Apalagi bila ini bukan kehamilan anak pertama ((SEPERTI SAYA)), tentu selain bumil dan pakmil, si Kakak juga perlu diberi perhatian khusus bukan? Menikmati momen-momen kehadiran keluarga baru terasa semakin seru dan hangat -bahkan sejak adik bayi masih dalam kandungan 😍 Secara psikologis, Ayah, Ibu dan si Kakak juga semakin siap. Ga ada lagi tuh drama-drama si Kakak akibat kehadiran sang Adik.

Terus kriteria hotel seperti apa siy yang paling cocok? Hotel yang menyediakan fasilitas ramah keluarga tentu saja, mulai dari kenyamanan kamar hotelnya sendiri, variasi menu sarapan yang enak dan bergizi, kids corner/kids activities, spa dan tentu saja spot instagramable ;p Hmmm, mulai bingung ya mau pilih hotel yang mana? Jangan-jangan salah pilih hotel, bukannya babymoon malah jadi rugi. Tenaaang, dengan aplikasinya terbarunya, pilih hotel di Pegipegi jadi makin mudah loh. Selain itu, Pegipegi ga henti-hentinya manjain kita dengan aneka promo hotel 😜

Manfaatkan Promo Hotel di Aplikasi Terbaru Pegipegi 
Kenapa harus lewat aplikasi siy? Karena ada promo yang cuma bisa kamu dapetin kalau pesen hotelnya lewat aplikasi terbarunya Pegipegi. Jadi pastikan aplikasi yang terpasang di handphone-mu adalah versi minimum 2.4.0 (Android & iOS) ya. Eh jangan lupa juga saking kerennya niy promo, ga cuma hotel domestik, hotel internasional pun tetep dapet promo. Ga khaleng-khaleng, promonya bisa sampai Rp 1,5 mio. Hemat Rp 1,5mio bisa buat beli perintilan bayi atau bayar fee fotografer profesional. Mantul!


Promo hotel yang sedang berlangsung di aplikasi Pegipegi

Duh gimana ga tertarik buat staycation kalau promonya lumayan gini. Ga usah khawatir kena tipu, karena aplikasi Pegipegi ini juga terbukti sudah memuaskan banyak penggunanya loh. Saat ini di Playstore tercatat telah di-download oleh 5juta lebih pengguna dan direview oleh lebih dari 75.000 pengguna (indeks kepuasan 4,6 dari 5).


Se-trusted itu loh si aplikasi Pegipegi ini, akhirnya saya pun auto-download aplikasinya dan ternyata enteng banget, ga lebih dari 20 MB. Selain gampang dipakai, di aplikasi Pegipegi kamu bisa menemukan hotel favorit yang telah direkomendasikan oleh pengguna Pegipegi selama 1 tahun terkahir, berdasarkan aspek kenyamanan, kebersihan dan pelayanan di atas rata-rata hotel lainnya di setiap kota, nama fitur-nya Akomodasi Favorit. Selain ketiga aspek tadi, pencarian hotel juga bisa difokuskan sesuai kebutuhan kita loh, apakah untuk honeymoon, liburan keluarga, bahkan bisa pilih mau lux hotel atau budget hotel, wuhuuu!


Hasil Pencarian Family Hotel di Aplikasi Pegipegi
Nah, dengan memanfaatkan fitur Akomodasi Favorit, ternyata hotel incaran saya termasuk di dalamnya euy! Grand Tjokro Bandung termasuk Akomodasi Favorit di kota Bandung sebagai hotel bisnis yang ramah keluarga dengan fasilitas edukasi dan permainan anak yang lengkap, tersedia fasilitas kolam renang dewasa dan anak, spa anak, fitness center, mini zoo dan taman bermain. Intip penampakan hotelnya bisa cek foto-foto di aplikasi Pegipegi.

Bersantai sambil menikmati sore | Source : Pegipegi.com
Playground seru untuk si Kakak | Source : Pegipegi.com

Serunya lagi, ada diskon 24% loh kalau pesannya lewat aplikasi Pegipegi, harga kamarnya mulai dari Rp 505.785 per malam. Etapi beneran cocok buat photoshoot ga siy? Nemu dong di akun Instagram-nya Grand Tjokro Bandung, salah satu hasil pregnancy shoot yang oke punya. 


Contoh hasil pregnancy photoshoot di Grand Tjokro Bandung
Then, selamat merencanakan babymoon pakai aplikasi Pegipegi ya Mams ~ semoga ulasanku di atas cukup membantu. Segera booking hotel-nya dan jangan lewatkan promo mantulnya ya! Ga ada salahnya kok, sejenak berlibur sebelum berjibaku dengan nenen, nenen dan nenen (ups, pup plus pee bayi jangan lupa :p).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menggunakan Birthball Selama Hamil dan Melahirkan

Giveaway 3rd Anniversary : Ayo Menikah

Pengalaman Periksa Retina (Rekomendasi Dokter Mata Pro Normal Di Depok)