Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2020

Pertanda Dari Tuhan

Gambar
Pernah ga siy kayak secara berturut turut nemu hal hal yang nyambung banget sama hal yang sedang kita pikirin? Kayak dikasih jawaban gitu atas pertanyaan pertanyaan di benak kita? Jadiiii selama beberpaa minggu terakhir lagi ngerasa overwhelmed banget deh. Kayak bener bener sibuk ina inu tapi ga puas sama kesibukan itu, yang ada jadi capek doang dan uring-uringan 😌 Laluuuu aku berdoa sama Allah, semoga dikasih petunjuk, pasrah deh mau dikasih jawaban kayak apa. Karena udah ga tau lagi mau gimana, tugas kantor banyak banget dan ga selese selese tapi kok ga bikin happy. Sering banget kelewat momen momen buat berduaan sama Allah dan recharge hati (jangan jangan ini deh penyebab terbesarnya 😔).  Kemarin akhirnya memang aku memutuskan untuk memilah lagi apa yang sebenarnya menurutku penting untuk aku perjuangkan dan luangkan waktu untuk kebaikan hidupku -dunia akhirat. Bisa dibilang aku bener-bener memberanikan diri untuk melakukannya. Pernah ngrasain ga siy, melakukan sesuatu tetapi tern