Boosterfactory : Jawaranya Minuman Serbuk Bernutrisi, Ssstt Ada Pelancar ASI juga Loh!

Hai hai hola Mamajagoan!

Semoga terus bersemangat ya di 10 hari terakhir Ramadan ✊ 

Kali ini saya akan membahas minuman serbuk bernutrisi yang pasti sudah jadi favorit para Mamajagoan niy, tapiiii mungkin ada juga di antara para Mama yang pernah dengar tapi belum pernah mencoba atau masih ragu mencoba, jadi kenalan yuk sama BOOSTERFACTORY.

Saat ini, ada 4 varian Boosterfactory yaitu Mungbean Vitboost (MB Vitbos), Mungbean Mama (MB Mama), Seleros dan Collavitberries. Kebetulan banget semua manfaat yang ditawarkan varian-varian ini cocok banget dengan kondisi saya Mam, masih menyusui, sering "diserang" jerawat hormonal dan sudah usianya untuk memperhatikan sendi-sendi (faktor U jangan diremehin Mam, xixi), duh jadi ketahuan deh kalau sudah ga muda lagi. Gakpapa lah biar Mamajagoan ga merasa sendirian *ups

šŸ¶Mungbean (MB) Mama  

MB Mama mengandung kacang hijau (20%), susu, isolat protein kedelai, ekstrak daun katuk, bubuk fenugreek dan ekstrak jahe. Tidak sembarangan, komposisi ini sudah dipikirkan masak-masak menyesuaikan kebutuhan para busui tersayang. 

Sering mengalami pegel-pegel atau bahkan gigi tiba-tiba patah saat menyusui? Saya pun Mam, hamil tiga anak dan berdampak 2 gigi saya rontok šŸ’†Ternyata menyusui membutuhka asupan kalsium dalam jumlah lebih dari wanita yang tidak sedang menyusui. Nah, kacang hijau (begitu juga susu) adalah sumber kalsium! Tidak hanya itu, kacang hijau juga mengandung zat besi yang berguna untuk menyokong kebutuhan zat besi ibu pasca melahirkan.

Kalau katuk dan fenugreek udah pada paham dong ya, banyak banget dimention punya khasiat utama untuk memperlancar produksi asi. Daaan sodara-sodara -Mamajagoan sayang- sejujurnya saya nganu Mam, aduh kurang suka gitu, kalau teh fenugreek asli atau ngganyem sayur katuk, padahal ya saya perlu banget manfaatnya, jadi bagi saya MB Mama ini penolong untuk orang-orang seperti saya. 

Terakhir, menurut saya ini juga yang bikin MB Mama jadi kesayangan para Mama, jahe untuk booster energi, sensasinya hangat, dan pas banget sama komposisi lain ga siy? Sering begadang? Yeah, welcome to the club Mam! Mari sama sama berpelukan. Dan sama sama bersulang MB Mama šŸµ

šŸ…Mungbean (MB) Vitboost

Nahh, kalau MB Mama diracik khusus untuk ibu menyusui, MB Vitboost berisi kacang hijau, susu, kale, lobak, brokoli, wortel, dan tomat cocok diminum semua usia (kec bayi ya Mam). Khusus varian ini saya belum pernah coba Mam, tapi worth to try yah untuk nutupin kekurangan nutrisi baik yang asalnya dari sayur-sayuran.

šŸÆSeleros

Jujur, pas pertama kali denger varian ini yang kebayang kok gimana gitu, seledri, rosella, lemon tapi rasa madu. Tapi kalau baca khasiatnya, gass ajalah cobain. Dan ternyataa saya salah Mam, ini segerrr pisaaan masyaAllah. Cocok juga buat buka puasa, mau dingin atau anget, cocok insyaAllah. 

Apa siy khasiatnya? Tinggi vitamin C dan tinggi anti oksidan membuat Seleros tepat dikonsumsi saat cuaca tidak menentu atau di momen-momen butuh stamina tinggi. 

šŸ‡Collavitberries

Dari namanya pasti sudah bisa tebak komposisinya kan? Iya, COLLAGEN! Dan asalnya dari marine collagen,  100% halal. Supaya rasanya lebih seger, diracik bareng ekstrak 3 macam berries, ekstrak delima, serat larut, dan probiotik yang insyaAllah memberi manfaat maksimal pada sendi, kulit, rambut dan kuku.

Biar tetep seger, ayu dan kuat kemana-mana, penting penuhi kebutuhan colagen harian. Kalau pas dalam perjalanan atau bepergian yang kayaknya susah memenuhi asupan seperti biasanya, jangan lupa bawa sekotak Collavitberries sebagai cadangan šŸ’“Varian ini cocok banget buat para Mama yang pengen keliling dunia tanpa mikirin sendi-sendi yang mulai renta, :p

Satu box Boosterfactory berisi 5 sachet dibanderol dengan harga Rp 45.000,-, dan tersedia di hampir semua marketplace kesayangan Mama.

Menurut saya Mam, mengasup makanan dan minuman realfood memang yang terbaik, tetapi ada kalanya makanan dan minuman yang diracik dalam bentuk minuman serbuk dengan menjaga kandungan nutrisinya juga bisa menjadi penolong : )

Terakhir, selalu konsumsi segala sesuatu dengan berkesadaran ya Mam, plus ga berlebihan siy kuncinya.


Salam hangat,



Komentar

Postingan Populer